Thursday 28 September 2017

Strategi Forex Sederhana Ampera


Strategi Trading Forex Saya telah menjadi lurker di forum ini selama lebih dari beberapa tahun. Saya telah memutuskan untuk memberikan kembali kepada masyarakat FX dengan berbagi metode trading yang telah bekerja untuk saya. Akhirnya. Setelah 5 tahun mencoba. Saya menyebutnya Trend Runner. Sebelum saya masuk ke dalamnya saya ingin terlebih dahulu meletakkan beberapa aturan untuk thread ini. 1 - Aku tahu metode ini tidak sempurna. Tidak ada metode yang. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu. Silakan membuat konstruktif. Faça o backup apa yang Anda katakan. 2 - Jika Anda mengalami masalah atau ingin menanyakan sesuatu. Harap sertakan grafik pic dan menambahkan catatan. Itu hanya membuat lebih mudah untuk melihat apa yang Anda bicarakan. 3 - Tolong jangan tanya saya tentang Eas karena saya tidak percaya pada mereka. 4 - Jika Anda tidak menyukai metode. Hanya meninggalkan. Kami semua di sini untuk belajar tidak turun pada satu sama lain. 5 - Jangan malu untuk bertanya tentang metode. Tapi tolong. Jangan mengisi benang dengan pertanyaan sederhana yang telah dijawab satu juta kali di seluruh web. Jika Anda tidak tahu apa waktu menutup corretor Anda itu lilin. Mencari tahu. Bagaimana aku bisa tahu. 6 - Jika Anda adalah merek baru untuk forex. Silakan kunjungi babypips sekolah dan mempelajari dasar-dasar. Saya tidak akan menjawab dasar-dasar di sini. 7 - Saya tahu bahwa setiap orang memiliki ada cara sendiri perdagangan. Saya tidak punya masalah dengan Anda membuat sistem ini sendiri, tapi sebelum Anda mulai menambahkan indikator. Hanya mencobanya cara itu. ESTÁ BEM. Sekarang kita memiliki yang keluar dari jalan mari kita mulai. Tipo de Perdagangan. Swing Trading Tujuan. Untuk menangkap perubahan jangka menengah ke arah atas semua tren. Pasangan. Setiap dan semua pasangan Forex. Logam. Minyak. Saham amp CFD. Saya menggunakan AUD USD. EUR JPY. EUR USD. GBP JPY. GBP USD. USD CAD. USD CHF amp XAU USD (OURO). Waktu Frames. 4 Jam dan dias dianjurkan. Saya menggunakan 4 Jam. Indikator. 200 SMA (Tingkat 50 amp -50). Dukungan dan Resistance (Barry) amp Super Trend. Aku akan mencakup I alat tambahan yang disebut Signal bar Daily. Ini bukan merupakan indikator. Anda tidak akan base perdagangan dari itu. Ini adalah alat MTF yang berisi seluruh kekuatan masing-masing TF untuk pasangan itu di. Hal ini juga memiliki buka setiap hari. Tinggi jumlah pip rendah dan spread saat ini. Gerenciamento de dinheiro. Setiap orang memiliki toleransi risiko mereka sendiri. Di sini saya akan menjelaskan manajemen saya. Aku mulai bulan yang sama dengan cara yang sama. Saya mulai dengan saldo saya saat ini seperti yang ditampilkan dalam account saya. Untuk itu saya menambahkan margem yang diadakan oleh corretor saya untuk setiap perdagangan terbuka saat ini. Akhirnya saya menambahkan nilai dari setiap keuntungan dijamin pada setiap perdagangan terbuka yang belum terealisasi tetapi telah dijamin dengan stoploss. Sebagai catatan, jika perdagangan Anda saat ini terhadap Anda. Pastikan untuk menos 2 penuh itu risiko. Saya menggunakan nilai ini sampai akhir bulan tidak peduli berapa banyak menang atau kerugian yang saya miliki bulan itu. Mengapa Anda mungkin bertanya Risiko saya selalu 2 dari saldo per perdagangan. Tapi jumlah yang berubah dengan setiap perdagangan. Jika saya mengambil risiko 2 setelah menang ampère mengambil kerugian. Itu akan menghapus lebih dari 2 dari jumlah saldo awal. Jika saya kemudian mengambil perdagangan berdasarkan setelah saldo rugi amp penggunaan 2 amp. Itu adalah perdagangan yang menguntungkan. Jumlahnya akan kurang maka saya akan membuat itu jumlah yang didasarkan pada jumlah bulanan yang asli. Dapatkan itu Sekarang. Karena tujuan dari metodo ini adalah untuk menangkap tren jangka menengah. Kita perlu membiarkan napas perdagangan. Saya menggunakan stoploss statis 100 pips untuk setiap perdagangan di TF H4. Awal perdagangan apapun adalah tingkat tertinggi risiko Anda akan mengambil ketika Anda perdagangan. Tujuan perdagangan adalah untuk meminimalkan kerugian dan memaksimalkan keuntungan. Manajemen perdagangan Anda adalah penting. Apa yang saya lakukan adalah setelah perdagangan saya adalah 30 pips dengan baik, saya memindahkan parar saya untuk BE 3. Saya melakukan itu karena kehendak minimo menutupi minat saya dan meninggalkan saya sedikit keuntungan harus perdagangan pergi melawan saya. Setelah saat itu. Untuk setiap 10 points de gerakan. Saya akan menambahkan pip ain untuk BE saya. Jika. Pada Saat Anda memeriksa. Passar telah bergerak ke arah Anda, tetapi telah kembali sedikit. Anda masih akan menambah 1 pip sintonia 10 PIPS IT TELAH DIPINDAHKAN MENDUKUNG ANDA. Sebagai contoh, Jika passa telah bergerak 100 pips dalam mendukung Anda. Tetapi sekarang sekitar 60 pips mengatakan. Anda harus memiliki aa BE 10. Dengan begitu apa pun yang terjadi. Anda akan mengamankan 10 dari seluruh bergerak. Ada lebih bawah dalam penjelasan indikator. Pastikan untuk membaca. Aku tahu di atas sedikit banyak untuk mengambil dalam dan mungkin sedikit membingungkan. Berikut adalah 2 contoh yang mungkin bisa membantu: Juni keseimbangan 1 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker 1.500 untuk perdagangan 1 amp 1500 untuk perdagangan 2. Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin nilai 2 USD pip. Nilai 250. Perdagangan 2 memiliki 75 pips dijamin nilai 2 USD por pip. Nilai 150. Tambahkan itu. 9500 1500 1500 250 150 12900. Jumlah ini. 12.900. Akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan. Jadi saya bekerja yang keluar sebagai: 12.900 X 0,02 258. Sekarang dengan 100 pip berhenti tetap saya membagi 258100 2,58. Jika Anda menggunakan MT4 untuk eksekusi perdagangan Anda. Anda akan menggunakan 0,25 lot per perdagangan. Yang selalu lebih baik untuk putaran bawah kemudian naik. Jika. Seperti saya. Anda mengeksekusi dari panggung Oanda FXTrade. Anda akan menggunakan (kira-kira) 25.800 unidades. Juni keseimbangan 1 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker 1.500 untuk perdagangan 1 amp 1500 untuk perdagangan 2. Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin nilai 2 USD pip. Nilai 250. Perdagangan 2 memiliki -50 pips nilai 2 USD por pip. Nilai - 100. Tambahkan itu. 9500 1500 1500 250 -. 200 12900 Jumlah ini. 12.550. Akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan. Jadi saya bekerja yang keluar sebagai: 12.550 X 0,02 251. Sekarang dengan 100 pip berhenti tetap saya membagi 251100 2,51. Jika Anda menggunakan MT4 untuk eksekusi perdagangan Anda. Anda akan menggunakan 0,25 lot per perdagangan. Yang selalu lebih baik untuk putaran bawah kemudian naik. Jika. Seperti saya. Anda mengeksekusi fora da plataforma Oanda FXTrade. Anda akan menggunakan (kira-kira) 25.100 unidades. Ampère Indikator Apa yang Mereka Apakah Digunakan Untuk: 200 Média Mínima Simples (Tingkat 50 amp -50) - Nama: 2013-04 - 25020751.jpg 200 SMA adalah yang paling banyak digunakan dan diterima Moving Average di semua pasar. Hal ini terutama berguna dalam perdagangan jangka panjang. Dalam metode ini saya menggunakan 200 SMA untuk menunjukkan seluruh tren di TF saat ini. Ketika harga berada di bawah garis. Saya mencari hanya celana pendek. Ini membantu jika garis tren turun tapi juga tidak perlu. Jika Anda mengambil perdagangan pendek karena harga menutup di bawah. Maksudku harga, bukan hanya jika paku melalui, dan 200 SMA adalah baik panjang atau flat. Risiko perdagangan lebih tinggi bahwa itu akan gagal. Itu tidak berarti tidak perdagangan. Itu hanya berarti kap kemungkinan kegagalan yang tinggi. Indikator ini dikembangkan por Olivier seban dan kemudian recodificado por Jason Robinson. Indicativo ini memiliki keuntungan besar bekerja pada semua frame waktu dalam semua markets. I didasarkan pada rata-rata kisaran benar (ATR). Biru menunjukkan tren bullish dan merah menunjukkan tren em baixa. Indikator Trend super bergerak di atas atau di bawah harga tergantung pada tren dikembangkan. Olivier seban posisinya didasarkan pada hari penutupan. Yang memiliki keuntungan utama untuk menyaring sinyal palsu yang mungkin terjadi saat tren memperlambat atau selama periode tanpa tendência. Saya menggunakannya sebagai konfirmasi. Jika tren keseluruhan sedang down, maka saya hanya akan mengambil perdagangan ketika indikator ini merah dan harga berada di bawah 200 SMA. Suporte amplificador Resistência (Barry) - Ini adalah suporte amplificador resistência indikator dasar berdasarkan fraktal. Indikator ini Repaints sampai harga benar-benar dikonfirmasi beberapa lilin kemudian. Indikator ini digunakan sebagai stoploss level tingkat keuntungan yang aman di masa depan. Grafik Anda selesai akan terlihat seperti ini jika Anda modelo menggunakan MT4 termasuk: Dalam postando berikutnya saya akan masuk ke bagaimana saya perdagangan metodo ini amp menambah indikator dan template yang. SEMUA ORANG BACALAH Ya, tingkat S amp. R digunakan untuk perlindungan baru Stop Lucro. Kadang-kadang. Bagaimanapun. Mikeka tidak muncul untuk waktu yang lama yang saya pribadi tidak keberatan jika pasar hanya memantul bersama. Namun, jika perdagangan saya laba yang mendalam. Saya dapat menyesuaikan berhenti saya dengan keluar menunggu S amp. R muncul. Anda dapat melihat tingkat baru S ampère R bahkan jika Anda tidak melihat indi muncul. Ini adalah keputusan manajemen uang. Jika Anda ok dengan menunggu mereka besar. Jika tidak menyesuaikan perdagangan Anda seperti yang Anda inginkan. Thread ini dimulai untuk metode. Bukan pengelolaan uang. Saya membahas pengelolaan uang saya untuk memberi orang gagasan tentang apa amp bagaimana cara mengontrol perdagangan. Saya telah menunjukkan metode ini untuk beberapa rekan-rekan. Beberapa dari mereka menyukai metode MM saya. Beberapa tidak. Salar satunya menggunakan PSARs. Saya yakin pengaturan temannya Langkah 0,02. Mínimo 0,2. Aku benar-benar menyukai yang satu tapi hanya terjebak dengan saya karena ia bekerja. Dia nyaman dengan itu. Saya nyaman dengan saya. Teman saya menggunakan otomatis Trailing Stop. Beberapa orang lain bergerak berhenti untuk setiap S ampère ra hijau amp merah. Jika rem dan menutup. I bergerak berhenti nya. Kalian melihat apa yang saya maksud. Anda harus disiplin tapi jangan terlalu kaku bahwa Anda kehilangan uang hanya karena garis tidak muncul pada tabel Anda. Datang dengan metode MM yang bekerja untuk Anda. Jangan gunakan saya jika Anda tidak percaya di dalamnya. Membuat satu yang bekerja untuk Anda. Menggunakan beberapa orang yang menggunakan rekan-rekan saya. Intinya adalah. Kami di sini untuk membuat uang. Mari kita pergi membuatnya. Saya ingin membaca dan melihat apa yang kalian lakukan. Postando beberapa grafik dan biarkan aku tahu apa yang kalian adalah perdagangan dan apa metode yang Anda gunakan MM. Catatan singkat lain tentang menciptakan skema MM. Silakan pergi se esconde. Bahkan jika itu hanya beberapa sen pip. Jika Anda tidak. Anda akan menemukan diri Anda dalam dunia masalah jika Anda tidak bisa menangani bagaimana MM Anda bekerja dengan uang sungguhan VS demo. Semakin Cepat Anda Praktek, Semakin Cepat Anda Bisa Mendulang Dólar8230 Dapatkan juga video mengenai trik dan dicas dalam trading forex secara GRATIS. Hanya dengan berlangganan channel youtube kami. Como FB kami untuk bergabung dengan komunitas forex dan mendapatkan informalmente terupdate mengenai kondisi passando de: facebookBelajarTradingUntukPemula Sebagai tanda terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog belajartradinguntukpemula. blogspot. co. id. Silahkan download secara GRATIS. Dapatkan Ebook PREMIUM 8220Belajar Trading Untuk Pemula8221 Dapatkan Ebook PREMIUM 8220Belajar Trading Untuk Pemula8221 Secara GRATIS. Hanya dengan Compartilhar Link Kami Trading Para Living8230Satriainvesta memberikan kepastian Semua Investidor akan memperoleh Lucro Compartilhamento pasif Renda 15-35 por bulano selama 12 bulano Tanpa Terkecuali, dengan Sistem Bisnis otomatis de Tanpa Perlu Setor Uang Setiap Bulan. Keuntungan ber-Investasi di SatriaInvesta: Kontrak investasi dengan sistem sangat sederhana selama 12 Bulan dan bisa diperpanjang. Setelah berakhir masa kontrak selama 12 bulan, seluruh dana investasi anda akan dikembalikan penuh. Tidak ada pihak yang dirugikan karena jika perda comercial sekalipun, Investor tetap mendapat participação nos lucros 15 dari Investasi dari dana back up atau lucro trading bulan-bulan sebelumnya. Adanya Komisi Referensi Patrocinador bagi membro yang merekomendasikan seseorang bergabung bersama Satriainvesta. Pengelolaan Dana investidor dengan ekstra hati-hati, Dana tersebut dikelola langsung por Kantor Pusat PT. Cahaya Forex - Yogyakarta, di Bisnis Forex Online Trading dengan MASTER FOREX sebagai pialang. Cahaya Forex menggunakan Broker International Master Forex yang menjamin keamanan dana trader, Trading forex dengan analisa. Gerenciamento de Risco e Gerenciamento de Dinheiro yang akurat, software de negociação de jatos eang dilengkapi Indikator yang telah direkomendasikan di Metatrader 4 dan 5. Lucro Pasti Terbayarkan Tepat waktu. Kami sangat menghargai nilai waktu anda, siapa yang junte-se ao investidor menjadi aktif lebih cepat, maka PROFIT akan lebih besar di dapat, berikut tabel nya: Tanggal Joint (Bulan Berjalan) Aktivasi tgl 21 sd 31, terima pasif income bulan berikutnya. Tabel ini berlaku hanya untuk bulan pertama setelah bergabung, untuk bulan ke-dua dan seterusnya profit stabil sebesar 15 - 35 dari nilai investasi anda. Untuk mempermudah Registasi investidor, maka satriainvesta memberikan Pilihan Paket Investasi dengan nominal Nilai yang berbeda namun dengan Potensi Profit Sharing Bulanan yang sama yaitu berkisar 15-35 setiap bulan selama Masa Kontrak 12 Bulan, adapun Pilihan Paket yang bisa anda pilih adalah sebagai berikut: Jika anda Akan menginvestasikan Dana sebesar Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) Maka anda bisa mengambil Paket C dan D atau 3 kali Paket C. Bônus de bônus yang Anda dapatkan di SatriaInvesta: 1. BONUS LUCRO BANHEIRO BULANÁRIO (renda Pasif) Bônus de lucro Compartilhamento Bulanan adalah Lucro renda Pasif Yang kami berikan kepada seluruh Investidor baik yang aktif maupun pasif Nilai bônus ini sesuai dengan keuntungan perusahaan dari Forex trading yang berkisar antara 15 - 35 per-bulan dil nilai investasi anda selama masa kontrak 12 bulan. Apabila trading lossrugi anda tetap mendapatkan mínimo 15 yang dana nya diambil dari dana backup yang telah dianggarkan sebelumnya. Profit ini akan langsung ditransfer ke rekening Banco anda pada setiap tanggal 1-15 setiap awal bulannya TANPA perlu e uma retirada de retirada. Jadi meski e um membro TIDAK mensponsori merekrut, anda tetap mendapatkan profit ini. 2. BONUS REFERENSI PATROCINADOR Bonus Referensi adalah bônus yang kami berikan kepada setiap investidor yang berhasil mensponsorimereferensikan orang lain untuk bergabung menjadi Investidor de Satriainvesta Dari setiap orang yang berhasil anda ajak menjadi Investidor dinamarquês de telah diaktifasi di Satriainvesta maka anda berhak mendapatkan 10 dari nilai investasi member Baru yang berhasil anda ajak. Semakin banyak anda mereferensikan orang lain maka semakin besar Bonus Referensi ini yang akan anda peroleh. Contoh: Anda mereferensikan Bisnis kepada Calon Investor, dan calon investidor memilih Paket E kemudian Calon Investidor melakukan proses Aktivasi keanggotaannya, maka setelah proses aktivasi Sukses anda berhak mendapatkan Patrocinador de bônus sebesar. Rp. 2.000.000, - rumus perhitungan sebagai berikut. Paket E Nilai Rp. 20.000.000 dan Bônus Patrocinador 10 maka, Patrocinador Bônus Anda Rp.20.000.000, - X 10 Rp. 2.000.000, - Bonus ini akan di transfer ke rekening Anda secepatnya dan selambat-lambatnya dalam waktu 2X24 jam, Setelah anda melakukan Proses retirar a área do investidor. Jika dalam waktu 2x24 jam Bonus belum diterima silahkan lakukan Queja melalui SMS. 3. BONUS RANDOMISER Bonus Randomiser Referensi adalah Bonus yang anda peroleh apabila ID e um terpilih secara acak oleh sistem mereferensikan terhadap calon investidor bergabung sebagai investor aktif (nome de usuário telah diaktifasi) de SatriaInvesta. Semakin banyak ID ea di SatriaInvesta maka akan semakin banyak kesempatan ID e um muncul mendapatkan Bonus Randomiser, Besarnya bônus ini adalah senilai 10 dias noilai investasi Investors tersebut. Bônus ini akan di transfer ke rekening Anda secepatnya dan selambat-lambatnya dalam waktu 2X24 jam, Setelah anda melakukan Proses retirar a área do investidor. Jika dalam waktu 2x24 jam Bonus belum diterima silahkan lakukan Queja melalui SMS. 4. BONUS REINVEST Bônus Re-Invest merupakan Bônus yang didapat setiap Anda melakukan Re-invest atau menambahkan Investasi dan disponsori oleh anda sendiri. Bônus ini besarnya 10 dari nilai Re-invest anda. Semakin banyak anda menambahkan investasi anda maka akan semakin besar Bonus Re-Invest yang anda dapatkan. Bônus ini akan di transfer ke rekening Anda secepatnya dan selambat-lambatnya dalam waktu 2X24 jam, Setelah anda melakukan Proses retirar a área do investidor. Jika dalam waktu 2x24 jam Bonus belum diterima silahkan lakukan Queja melalui SMS. Jadi Kesimpulannya: Anda Akan mendapatkan Participação em lucro 15-35 setiap bulan selama masa kontrak 12 Bulan dan Setelah habis masa kontrak, maka seluruh dana investasi anda akan dikembalikan penuh. Untuk Melakukan Pendaftaran Klik Banner Dibawah ini, dan dapatkan CashBack Dari Saya Sebesar Rp 15.000,00id jika anda menjadi downline saya SAYA JAMIN ANDA BISA DAPATKAN LUCRO TIAP BULAN Buat Sahabat Pecinta BISNIS ONLINE, Ayo saya undang anda untuk ikuti langkah saya. SILAHKAN ANDA JUNTA-SE A DI SINI. Satriainvestaidaozora1, INSYA ALLAH AMAN DAN PASTI LUCRO. Saya sudah kenal Admint SI Dan Trader nya di MI. Jangan ragu ya dan jika ada masalah buat DOWNLINE SAYA silahkan hubungi saya. CALL SMS. 081995003944 satriainvestaidaozora1

No comments:

Post a Comment